Ter Update :

Written By Unknown on Rabu, 13 Januari 2016 | Rabu, Januari 13, 2016

Tentang Saya

Nama saya Maulana Ikbar Teman teman saya biasa memanggil dengan nama Aik atau Maulana saja.
Saya (sekarang) tinggal di Jl. Bangko- Kerinci Km. 40,
Desa : Muara Panco Barat.
Kec/Kab/Prop/ : Renah Pembarap, Merangin, Jambi, Indonesia.
TTL : Lahir di Muara Panco,17 Desember 1989.






Sekolah







Saya menempuh sekolah SD N 113 Muara Panco, hingan selesai. Setelah tamat di SD, saya melanjutkan ke Paket B. setara SMP. Yang letaknya masih di kawasan desa ku sendiri ( Muara Panco)




Kemudian saya melanjutkan ke Ponpes Syekh Maulana Qori (PPSMQ) Titian Teras (MAS SMQ). Saya mengambil jurusan PAI.





Kemudian saya melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi, masih di Kawasan Kab. Merangin, yaitu Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh Maulana Qori ( SMQ) . Disini saya mengambil jurusan Tarbiyah (sangat jauh diluar rencana). Do’akan cepat lulus ya.


Hobby

Hobi saya sebenernya banyak. Tapi hanya sedikit yang saya tekuni.
1. Main Bola (versi kampung)
2. Main bulu tangkis
3. Ngeblog
4. Editing gambar
5. Sedikit Ngoprek computer
6. Modifikasi mainan (kalau lagi mud)



Sejarah Ngeblog

Blog ini adalah blog pertama saya. Awalnya saya membuat blog merasa sangat berat dan tidak mempunya ketertarikan sama sekali. Namun berjalanya waktu dengn terus deberi moti fasi oleh mamak saya Mohd khalid dengn bimbingn beliau yang membuat saya sadar, dan saya berfikir orang mencari ilmu bayar sementara saya deberi gratis gak mau sangat bodoh aku rasanya setelah saya mencoba ternyata blog mempunyai kesan tersendiri. Dan begitu banyak manfaat yang sayarasakan.



Alasan Ngeblog


Kalau jujur sih. Alasannya simple, belajar cari d**t. Silahkan diterjemahkan sendiri. Tapi selain itu saya ngeblog karena saya ingin menyalurkan hobi yaitu modifikasi template (tampilan blog). Percaya nggak percaya, walaupun template blog ini terlihat simple, tapi saya menghabiskan waktu sampai berbulan-bulan
Oleh karena itu, saya harus pikir panjang untuk mengganti template blog ini. Ribet.
Oya, satu lagi. Saya memang tidak begitu handal tentang tulis-menulis. Terlihat pada postingan blog ini yang amburadul. Apalagi yang pake bahasa ingrris, Waw !! Dengan blog ini, saya akan terus belajar nulis.


Content BlogMaulana Ikbar


Dalam blog ini, Saya menulis gado-gado maklum sayakan baru mulai
Tapi saya usahakan semua postingan saya informatif, artinya memiliki efek balik bagi yang pembaca.


Thanks to :
1. Allah SWT, Alhamdulillah
2. Nabi Muhammad SAW, yang sudah membuat saya mengerti ISLAM
3. Ibu, atas semuanya
4. Ayah, atas dukungannya
5. Blogger/blogspot, atas hosting gratisnya. Hehe
6. Om-om blog, yang sudah membantu saya. walaupun nggak pernah ketemu
8. All yang udah mendukung terlaksananya blog ini.
Share this post :

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAULANA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger