Ter Update :
Home » » Menembus Kegelapan Untuk Menjemput Pajar

Menembus Kegelapan Untuk Menjemput Pajar

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | Kamis, Agustus 29, 2013

“Seorang mukmin boleh salah, boleh gagal, boleh tertimpa musibah.
Tetapi dia tidak boleh kalah, menyerah pada kelemahannya, menyerah pada tantangan dan keterbatasannya. Dia harus tetap menembus gelap supaya dia bisa menjemput fajar. karena surga bukanlah kado yang dihadiahkan begitu saja.”
Ketika aku merasa tak mampu lagi memberikan perhatian padamu, aku yakin Allah mampu. Ketika aku merasa tak mampu lagi membantumu bertahan, aku yakin Allah mampu.. Ketika aku merasa tak mampu lagi menjadi tempatmu berkeluh kesah, aku yakin Allah mampu. Ya Robb..satu pintaku, ketika aku sudah tak mampu lagi menggenggam erat tangan saudara dan saudariku, jangan pernah biarkan ia lepas dari genggaman-Mu..
Share this post :

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAULANA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger